Viola On 7 Lope Lope Di Udara

Lirik Lagu Viola On 7 Lope Lope Di Udara

Aduh viola makin hari kau makin lucu aja
Bikin hatiku tuh dag dig dug
Kayak judul lagu di sinetron putih abu-abu
*courtesy of 4download.Org
Viola jangan kemakan rayuan si juleha
Juleha gak ada apa-apanya
Dibanding si kutu yang jelas keren mampus

Pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
Love love di udara buatmu viola
Pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
Love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja

Viola jangan kemakan rayuan si juleha
Juleha gak ada apa-apanya
Dibanding si kutu yang jelas keren mampus

Pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
Love love di udara buatmu viola
Pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
Love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja

Hei viola apa sih yang diributin
Si kutu ama juleha itu cowok-cowok cupu
Liat gue romeo, gantengnya gak abis-abis
Cewek-cewek pada ngantri, gue sih slow aje

Pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
Love love di udara buatmu viola
Pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
Love love di udara buatmu viola
Pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
Love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja